By A Web Design

 

Vitalia Sesya Ngaku Fathanah Cuma Teman Biasa
Ditulis Oleh redaksi   
Senin, 06 Mei 2013 19:00

Add this to your website

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah dua kali memeriksa perempuan cantik yang berprofesi sebagai model untuk majalah pria dewasa, Vitalia Sesya sebagai saksi bagi tersangka kasus dugaan pencucian uang kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah.

APA hubungan Vitalia dengan Fathanah? Juru Bicara KPK, Johan Budi mengungkapkan, saat diperiksa sebagai saksi, Vitalia mengaku diberikan mobil oleh Fathanah karena mereka berteman. “Karena antara Vita dan AF (Ahmad Fathanah) ini teman. Jadi itu posisinya,” kata Johan di Jakarta, Senin (6/5).

Mobil Honda Jazz putih milik Vitalia saat ini telah disita KPK, mobil Honda Jazz tersebut diduga sebagai pemberian dari Fathanah. Menurut Johan, penyitaan dilakukan pada pekan lalu terkait penyidikan kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Selain mendapatkan Honda Jazz, Vitalia juga menerima jam tangan merek Chopard dari Fathanah. Harga jam tangan mewah asal Swiss ini ditaksir sekitar Rp 70 juta, jam tangan mewah itu juga telah disita KPK. “Barang-barang, Honda Jazz, jam tangan Chopard itu menurut pengakuan diberkan oleh Ahmad Fathanah,” ungka Johan.

Selain Vitalia, dalam kasus Fathanah ini KPK juga memeriksa artis Ayu Azhari sebagai saksi. Ayu diperiksa terkait uang Rp 20 juta dan 18.000 dolar AS yang diterimanya dari Fathanah. Menurut Johan, uang itu diterima Ayu dari Fathanah sebagai uang muka pembayaran karena Ayu bersedia manggung di acara Partai Keadilan Sejahtera.

Jayeng

 

By A Web Design