Park Bo Ram Ditemukan Meninggal di Depan Meja Rias, Begini Kronologinya

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 12 April 2024 13:08 WIB
Penyanyi solo Park Bo Ram (Foto: Istimewa)
Penyanyi solo Park Bo Ram (Foto: Istimewa)

Jakarta, MI - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Penyanyi solo Park Bo Ram dikabarkan meninggal dunia di usia 30 tahun, pada 11 April 2024.

Kabar meninggalnya Park Bo Ram ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya, XANADU Entertainment, pada Jumat (12/4/2024).

Namun, ada fakta mengejutkan di balik meninggalnya penyanyi Park Bo Ram. Ternyata, Park Bo Ram ditemukan tidak bernyawa tergeletak di depan meja rias.

Dilansir KoreanBoo, Jumat (12/4/2024) kronologi meninggalnya Park Bo Ram diungkap pihak kepolisian setempat, dalam laporan yang dibagikan media Chosun Ilbo.

Sebelum ditemukan tergeletak, Park Bo Ram sempat minum bersama dengan kedua temannya di salah satu rumah mereka, sekitar pukul 21.55 pada 11 April 2023.

Selain itu, Park Bo Ram sempat mengatakan untuk pergi ke kamar mandi. Mengetahui Park Bo Ram tidak keluar dari kamar mandi, membuat kedua temannya itu langsung menghubungi layanan darurat.

Alhasil, Park Bo Ram ditemukan tergeletak dalam posisi tengkurap di depan meja rias dan tidak sadarkan diri. Teman-temannya memberikan CPR, setelah menemukannya namun dia gagal untuk sadar kembali.

Setelah menerima laporan darurat dari temannya itu, Park Bo Ram dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Hanyang, Korea Selatan.

Sayangnya, Park Bo Ram harus berpulang untuk selamanya dan dinyatakan meninggal pada 11 April 2024 pukul 23.17 waktu setempat.

Melihat kematian Park Bo Ram, membuat kepolisian meminta kepada Badan Forensik Nasional Korea, untuk melakukan otopsi guna menyelediki penyebab kematian secara pasti.