Ingin Seperti Agnez Mo, Lucinta Luna Operasi Pita Suara Lagi di Thailand

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 22 April 2024 10:57 WIB
Lucinta Luna [Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita]
Lucinta Luna [Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Jakarta, MI - Baru-baru ini, selebritas Lucinta Luna kembali melakukan operasi pita suara di Thailand. Ia ingin memiliki suara yang sama dengan penyanyi Agnez Mo.

Lewat unggahan akun Instagram resmi milik Lucinta Luna @lucintaluna_manjalita, ia mengaku sering merasa resah, dengan kritikan banyak orang.

Menurutnya banyak orang mengakui penampilannya, yang memang sudah semakin menawan. Hanya saja dia diminta tidak sering berbicara, karena suaranya masih terdengar jantan layaknya kaum adam.

"Kalian selalu bilang Lucinta cantik asal jangan ngomong , cantik yah tapi suaranya macam abang-abang kuli," tulis Lucinta Luna dikutip Senin (22/4/2024).

Menurutnya, kritikan itulah yang membuat Lucinta Luna akhirnya nekat menjalani operasi pita suara di Thailand, yang kedua. Sebelumnya pada 2022 ia pernah menjalani operasi pita suara, di negara yang sama.

Hanya saja operasi pita suara pertama itu, justru tidak sesuai harapan. Jadi tidak heran jika setelah menjalani operasi, suara asli Lucinta Luna sering terdengar tanpa sengaja.

Pada Jumat 12 April 2024 lalu, Lucinta Luna kemudian menjalani operasi pita suara kedua di Thailand, untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Ia bahkan menetap cukup lama di negara tetangga Indonesia itu, demi menjaga kualitas suaranya.

Ia bahkan sangat yakin, suara yang dimiliki sekarang bisa membuat orang terpesona.

"Saya meminta suara saya seperti Agnez Mo," ungkap Lucinta Luna.

Dalam postingan tersebut, Lucinta Luna sama sekali belum mau buka suara. Ia hanya menampilkan foto dirinya, dengan bagian tenggorokan yang sudah menjalani operasi. 

Berita Terkait