Dituding Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar Klarifikasi

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 27 April 2024 09:55 WIB
Aktor Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Foto: Instagram]
Aktor Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Aktor Rizky Nazar buka suara perihal dirinya diduga berselingkuh, dengan Salshabilla Adriani. Kekasih Syifa Hadju itu pun, meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian maupun pemberitaan mengenai dirinya. 

Ia mengaku, kabar adanya dugaan perselingkuhan sudah membuat kegaduhan.

"Gue dan Salsa hanya berteman biasa," kata Rizky Nazar di Instagram miliknya, Sabtu (26/4/2024).

"Gue mau meminta maaf atas kegaduhan yang lagi ramai, dan gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar agar ceritanya tidak makin meluas," sambungnya.

Menurutnya, saat kejadian ia merasa tidak pergi berdua dengan Salshabilla Adriani. Rizky Nazar merasa saat kejadian sedang bersama teman-temannya.

"Jadi, kami memang perginya ramai-ramai, dan memang tidak dalam kondisi berdua saja," tuturnya.

Di momen itu, lanjut Rizky, ia tengah berbincang dengan Salshabilla Adriani.

"Memang kami berdua ngobrolnya terkesan dekat. Karena, memang suasananya berisik," jelasnya.

Rizky Nazar menyayangkan atas tindakan oknum, yang memanfaatkan momen obrolan antara ia dengan Salshabilla.

"Ada oknum yang mengedit video tersebut, sehingga terkesan saya dan dia (Salshabilla Adriani) ada apa-apa seperti yang diberitakan," ungkapnya.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat dan netizen, atas kejadian tersebut. Rizky Nazar menjadikan pengalaman tersebut, sebagai pembelajaran berharga untuk dirinya di kemudian hari.

"Kalau ada salah kata dan perbuatan, sekali lagi gue meminta maaf atas keributan yang terjadi," tandasnya.

Sebelumnya, Salshabilla Adriani juga telah klarifikasi tentang rumor yang menyeret namanya. Salshabilla menyebut rumor yang beredar tidak sesuai fakta.

"Sebenarnya aku nggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma dll. dan memang tidak terjadi apa-apa, aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan," tulis Salshabilla lewat broadcast channel Instagram.

Salshabilla mengaku sudah menghubungi orang-orang yang bersangkutan, dengan rumor yang sedang ramai. Ia meminta warganet untuk tidak mudah percaya, dengan apa yang beredar di media sosial.

"Tadi sudah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik saja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha. Jadi, please banget stop huru-hara, kita semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya. Don't trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?," pungkasnya.

Berita Terkait