Terjebak Banjir di Dubai, Begini Kondisi Terkini Keluarga Anang Hermansyah

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 18 April 2024 15:41 WIB
Artis Anang Hermansyah [Foto: YouTube/@TheHermansyahA6world]
Artis Anang Hermansyah [Foto: YouTube/@TheHermansyahA6world]

Jakarta, MI - Artis Anang Hermansyah dan keluarga diketahui sedang berada di Dubai. Ia dan keluarga tidak bisa pulang ke Indonesia, akibat Dubai dilanda banjir.

Anang Hermansyah memberikan kabar terkini, mengenai dirinya dan keluarga saat di Dubai. Suami Ashanty ini memilih untuk memberi kabar melalui YouTube miliknya tersebut.

"Guys, berita yang terjadi di sini merupakan hujan terparah dalam sepanjang berdirinya Dubai," kata Anang, Kamis (18/4/2024).

"Kemarin, kita sempat melakukan perjalanan di area terdekat pakai mobil. Akhirnya, kita tidak bisa berangkat karena semua wilayah di Dubai dilanda banjir," sambungnya.

Ashanty, istrinya menambahkan kondisi terkini di Dubai lumpuh total, akibat dampak bencana banjir.

"Semua wilayah di Dubai masih banjir. Jadi, kita tetap stay di sini. Bahkan, mall, apartemen, hotel pada bocor," ujarnya.

Bencana banjir yang menerpa Dubai, membuat Anang Hermansyah dan keluarga belum mendapatkan kabar secara pasti, terkait kepulangannya ke Indonesia.

Ashanty meminta doa kepada masyarakat di Indonesia, agar ia dan keluarga bisa pulang dengan selamat.

"Kita belum tahu bisa pulang atau tidak. Karena, semua penerbangan dibatalkan. Bandara saja kebanjiran, jadi kemungkinan mereka cooling down dulu," jelasnya.

"Doakan, ya karena kita sudah ke pengen pulang. Kita bingung mau ngapain lagi di sini, karena semua tempat pada tutup," tambahnya.

Dalam perjalanan liburan tahun ini, Anang Hermansyah dan keluarga mendapatkan pelajaran berharga, selama di Dubai.

"Ini menjadi pelajaran berharga buat kita semua, kalau sudah hujan terlalu parah maka bisa seperti ini," tandasnya.

Berita Terkait