Kabar Gembira! Suho EXO Akan Konser di Jakarta

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 20 April 2024 09:04 WIB
Suho EXO [Foto: Instagram]
Suho EXO [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Personel grup idola K-Pop, Suho "EXO" akan datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Ia akan melakukan konser bertajuk "Suho Concert Su:home In Jakarta" pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Mecimapro selaku promotor konser Suho mengumumkan, mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan konser solo Suho di Jakarta, melalui akun Instagram resminya @mecimapro.

Suho dijadwalkan memulai konser solo pada 25 dan 26 Juli 2024 di Seoul Olympic Hall, Korea Selatan.

Selain di Seoul, konser Suho "EXO" juga akan dilaksanakan di Manila (Filipina), Hong Kong, Taipei, Bangkok (Thailand), dan Kuala Lumpur (Malaysia).

SM Entertainment Sebagai agensi Suho "EXO" mengumumkan, Indonesia juga masuk dalam daftar tempat konser solo Suho tahun ini.

Mecimapro hanya mengumumkan, tempat dan waktu pelaksanaan "Suho Concert Su:home In Jakarta", tetapi belum menyampaikan informasi lebih jelas tentang tiket, serta pengaturan tempat duduk di tempat konser.

Selain menyanyi dan menulis lagu, Suho "EXO" juga jago dalam berakting. Ia pernah berperan dalam serial drama sejarah Missing Crown Prince, yang ditayangkan di jaringan MBN pada 13 April 2024.

Berita Terkait